Minggu, 17 Juni 2012

cerita kyuhyun yg dapat membuka password laptop eunhyuk

yap kali ini ceitanya datang dari si evil magnae kyuhyun saat di tanya tentang laptop eunhyuk di suatu acara

Kyuhyun : sebenarnya waktu itu aku pernah meminjam laptop eunhyuk hyung secara diam-diam

Eunhyuk : huh ?

Kyuhyun : ketika aku ingin menggunakan laptop itu,laptopnya ada password-ny.Aku pusing><Jika aku bertanya pada hyung tentu aku tidak boleh meminjam laptopnya lagi.Maka aku mencoba memasukan password dan tebakanku tidak berhasil dan aku mengetik yang lain dan ternyata berhasil.Aku tidak dapat berhenti tertawa!

MC : kenapa kamu tertawa ?

Kyuhyun : Karna passwordyang aku masukan itu "Love Monkey Fishy forever until death" hahahah

Eunhyuk : Ah.... padahal aku sudah merubahnyasetiap minggu sekali untuk mengubah passwordnya *eunhyuk mendesah*

dan setelah berhasil membuka laptopnya ternyata Kyuhyun berhasil meng copy video yadong sebanyak kurang lebih 190an video *kalo ga salah yah* hahahaha =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar